[Sisi Lain] Sesaat sebelum menuju Menjangan

Ini sisi lain, sesaat sebelum menuju Menjangan, Bali. Aku sengaja berangkat lebih cepat bukan tanpa alasan.

Bukan apa-apa, hanya saja aku suka menikmati waktu di Bandara. Aku suka melihat banyak orang lalu lalang dan memperhatikannya.

“Mas, yang benar saja dong! Masa ice nya setengah gelas sisannya kopi. Mana berasa kopinya,”teriak salah satu pengunjung (ibu2 tepatnya). Yups, dia protes saat tahu isi kopinya terlalu sedikit.

“Chan, chan..,”ucap lantang salah 1 wanita sambil mengetuk kaca, mencoba memanggil temannya. Eh, teman? Atau saudara? Entahlah..

Aku tertawa memperhatikan dia. Bagaimana bisa temannya mendengar suara dan melihat wanita itu? Dan benar saja, tak lama wanita tersebut menelfon temannya.

Lagi, 1 orang keluarga. Bapak itu berusaha menyuapi makanan untuk anak kecilnya. Tapi anak itu justru bermain-main dengan makanannya. Well hey, sang bapak sabar menyuapinya.

Salah 1 sudut ada anak muda yang asik dengan laptopnya dan headsetnya. Mengerjakan sesuatu yang kurang menarik untuk aku perhatikan.

“Heny?,” tanya salah seorang wanita. “Belum mbak..,”jawab pramusaji. Hey, dia itu sudah bertanya 4x loh. Sabar mbak.. Hehehe

Dan aku? Ya aku, lagi berada di salah 1 sudut Jco memperhatikan mereka semua dan menikmati banyak hal sambil menyeruput kopi milikku dan membaca buku baruku.

Menikmati Bandara Internasional Soekarno Hatta sambil menunggu teman-temanku.

 

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *