Baduy Dalam, Sejuta Pesona Dengan Budaya Alami

(Baduy, 10-11 Januari 2015)

Finally its done! Gw pikir gw gak bisa …. Nanjak naik turun bukit… Ada kali 7 bukit kita lewatin….

Perjalanan 5 jam jadi 8 jam buat gw daaann gw harus ketinggalan malem – malem, apalagi tanjakan setan. Emang bener setan itu tanjakan ada kali hampir 80 derajat dan banyak turunan yang terjal banget..

Kenapa ga ada tali sih 🙁 ?

Gw sampe ditahan dari bawah biar gak keperosot atau jatuh ke jurang..  Perjalanan pergi 8 jam penuh perjuangan… Tapi slow, pulangnya cukup 6 jam *padahal harusnya 4 jam* (emang lama kalo jalan kaki). Sendal gunung kesayangan gw pun putus gara – gara becek tanah berlumpur, sampe dipinjemin sepatu gunung punya Zamal…

Baca Selengkapnya